Senin, 12 Januari 2015

Cara Mengisi Entri ke Menu Bar

02.38

Cara mengisi entri ke menu bar

ya pasti sobat udah punya menu bar tapi bingung kok postingannya ngga ada di menu bar?

caranya gampang:

1.    buka akun blogger sobat
2.    buka tata letak
3.    pilih edit pada Menu bar dan pada url nya masukkan         http:/"namablogkamu".blogspot.com/search/label/"namabarnya"
misalnya kamu saya mau bar nya tips 
berarti http:/gifaryputera.blogspot.com/search/label/Tips
lalu klik simpan kemudian simpan setelan

4.   kemudian edit salah satu postingan sobat lalu klik Label di sebelah kanan
isi dengan nama bar sobat misalnya saya tadi nama barnya info berarti di label
saya isi info
kemudian publikasikan

sekian ....
begitulah cara mengisi entri atau postingan ke menu bar trimakasih..

Written by

Saya cuma Pelajar biasa Apabila Ada yang salah saya Mohon maaf sebesar besarnya :) . Dan juga Saya Harap Anda menikmati Blog Saya. Terima Kasih :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

© 2015 Lov~ER Blog. All rights resevered. Designed by Rizqi Pratama R

Back To Top